Selasa, 14 Oktober 2014

Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional - Bila anda adalah seorang pelaku bisnis online hendaknya anda memperhatikan sejauh mana profesionalisme website anda yang nantinya bisa dilihat dengan cara untuk menggunakan hosting terbaik sebagai mana didalam pertemuan kali ini akan membahas tema Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional yang saya nilai cukup krusial masalahnya.

Apakah anda tak mau brand bisnis anda jatuh dimata cutomer gara-gara tidak memiliki website?
Apakah usaha bisnis online anda mau maju?
Apakah anda ingin bisnis online anda terlihat lebih profesional dimata pelangggan?
Apakah anda membutuhkan hosting terbaik untuk menunjang aktifitas bisnis online anda?
Apakah anda sudah jenuh akan janji-janji tak pasti penyedia hosting anda?


Adalah Beon.co.id sebuah Brand yang bergerak di bidang penyedia jasa server untuk Web Hosting Terbaik Profesional murah Indonesia, Virtual Private Server (VPS) Indonesia, Dedicated Server dan juga Cloud Indonesia. Dengan teknologi server premium kelas internasional, Beon.co.id diciptakan untuk melayani customer-customer premium dan profesional menginginkan website yang ALWAYS BE ON, sebagaimana semboyang yang diusungnya :"Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional".
Hosting Terbaik dan profesional itulah kata-kata yang tepat untuk menjuluki beon. Beon memiliki visi "Memberi Manfaat Lebih dari yang Anda Bayangkan". Visi yang akan membawa Beon untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Anda. Terbaik dalam layanan maupun pelayanan. Visi tersebut akan kami wujudkan melalui Misi Beon yang berbunyi "Menyediakan Berbagai Layanan yang Unggul dan Profesional bagi Customer dan Potensial Customer".
Beon sudah berjanji akan terus mengembangkan diri untuk menjadi yang terbaik. Beon meyakini bahwa untuk selalu menjadi yang terbaik, Sebuah filosofi dari beon yang harus berkompetisi dengan diri sendiri. Dengan itu, beon akan selalu melayani Anda dengan baik dan lebih baik lagi Jadi bagi anda yang ingin memilki Bisnis Online yang Profesional jangan ragu lagi untuk menyewa hosting terbaik di Beon.

Solusi toko online Terbaik untuk Bisnis Online Profesional ~ Anda mau jualan online? di beon sudah ada paket yang sengaja diciptakan untuk mempermudah customer dalam berjualan online. Selain instalasi yang mudah, JagoanStore.com juga akan membantu customer dalam mendatangkan pembeli ke Toko Online Anda dengan fitur yang akan mendukung SEO dan juga banyak fitur lain yang akan memberikan customer kenyamanan dalam berjualan online. JagoanStore.com, DESIGNED TO INCREASE YOUR ONLINE SALES solusi tepat untuk Bisnis Online Profesional anda.

Sebagaimana yang dilansir oleh Majalah Bloomberg pada hari ahad 09 Maret 2014 :
Berjalan selama 7 tahun sejak 2007, Jagoan Hosting Indonesia telah banyak menorehkan prestasi. Salah satunya yaitu masuknya nama Jagoan Hosting Indonesia, di jajaran 10 Perusahaan Hosting Terbesar di Indonesia. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk Danton Prabawanto selalu CEO PT. Beon Intermedia yang menaungi Jagoan Hosting Indonesia.
Prestasi yang telah ditorehkan ini membuat Danton Prabawanto beserta jajaran tim BEON yang disebut Beonic akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk seluruh customernya.

Saya rasa cukup sampai disini dulu yang bisa saya tulis, semoga penjelasan yang saya rangkum singkat ini membuat terang benderang bagi anda yang mencari solusi Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional dalam menghadapi persaingan bisnis yang kian ketat, wassallamu'alaikum.

0 komentar

Posting Komentar