Rabu, 16 Maret 2016

HIT obat nyamuk

HIT obat nyamuk - Salah satu cara mengusir nyamuk melalui Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dengan 3M Plus (Menguras, Menutup, Mengubur). Bukan saja bak mandi tapi perhatikan juga tempat sampah, bekas kaleng dan botol plastik bisa jadi tempat berkembang biak dan daur hidup jentik nyamuk. nyamuk-demam-berdarah-dengue-dbdAda banyak jenis-jenis nyamuk seperti nyamuk Aedes Aegypti alias nyamuk Demam Berdarah Dengue DBD, nyamuk Anopheles penyebab penyakit malaria, dan nyamuk Culex yang nguing-nguing di malam hari. Waspadalah dengan wabah bahaya Nyamuk Demam Berdarah. Saya sudah pernah merasakan seminggu di rumah sakit karena demam berdarah. Bahkan hanya berselang 3 hari kemudian, keluarga serumah juga kena demam berdarah. Hari berikutnya beberapa tetangga saya pun berada di rumah sakit yang sama karena Demam Berdarah juga.


Semprot massal (fogging) hanya membunuh nyamuk dewasa. Parahnya, 8 dari 10 rumah di kampung saya terserang Demam Berdarah Dengue. Jujur, saya parno banget kalau lihat nyamuk! BAHAYA obat nyamuk bakar adalah asapnya yang terhidup langsung membuat nafas sesak! Sedangkan bahaya obat nyamuk semprot cair dan obat nyamuk elektrik adalah mengandung RACUN dichlorovynil dimethyl phosfat (DDVP), propoxur (karbamat) dan transfluthrin. bahaya-obat-nyamuk-semprotLalu gimana dengan lotion anti nyamuk? Obat nyamuk oles yang beredar di Indonesia kebanyakan mengandung diethyltoluamide (DEET) yang bisa membuat iritasi pada kulit sensitif.

Ketahuilah bahwa obat anti nyamuk oles yang mengandung DEET tidak aman untuk bayi dan anak-anak. Waduh ternyata masalah baru muncul dari Bahaya obat nyamuk kimia. Niatnya membasmi nyamuk, eh malah berurusan dengan Racun aktif yang mengganggu pernafasan dan kulit. Lalu Obat Nyamuk apa yang AMAN? Apakah obat nyamuk bakar? Obat semprot nyamuk atau obat nyamuk elektrik? Perlu diketahui bahwa selama bahan zat kimia yang digunakan itu adalah RACUN, sadarilah Tak ada satu pun Racun yang benar-benar aman! Gimana cara mengusir nyamuk di rumah? Cara Mengusir Nyamuk Alami Tanpa RACUN Dari pengalaman pahit inilah, saya sangat hati-hati dengan nyamuk. Setidaknya kemanapun saya pergi beraktifitas, saya selalu siap dengan OBAT NYAMUK ALAMI.

Tak ada salahnya “Sedia Payung Sebelum Hujan“. Akhirnya saya menemukan SOLUSI Obat Nyamuk Alami! Cara mengusir nyamuk yang AMAN dan Praktis bisa dibawa kemana-mana.Jika terlanjur banyak nyamuk di rumah, pasanglah tirai nyamuk alias kelambu nyamuk, pakai raket nyamuk, lampu anti nyamuk, atau tanaman pengusir nyamuk. Intinya Back To Nature, Hindari Racun insektisida! Tanaman anti nyamuk juga bisa jadi solusi mengusir nyamuk yang aman. Ada beberapa tanaman hias pengusir nyamuk seperti Serai, Lavender, Citrosa, Mint, Geranium, Rosemary, Zodia, Akar Wangi, hingga Kecombrang. Harga bibit tanaman pengusir nyamuk ini pun tak terlalu mahal kok. Tanaman obat nyamuk ini juga bisa dijadikan pot atau ditanam langsung dekat pintu atau jendela kamar.

0 komentar

Posting Komentar