Kamis, 10 Desember 2015

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan dengan semboyan yang diusungnya "Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia" memiliki kelebihan baik desian internal dan eksternalnya ditambah mesin yang super bandel membuat brand NISSAN Makin melejit di pasaran mobil Indonesia dan internasional pada umumnya. Merek mobil yang satu ini kini mulai naik daun dan banyak dilirik oleh konsumen di Asia khususnya Indonesia. Dengan harga yang relatif murah namun memiliki kualitas kelas atas membuat Brand "Nissan" kian menjadi salah satu perusahaan pembuat mobil yang tak bisa dianggap spele. Mobil yang ditawarkan meliputi sebuah mobil keluarga empat pintu yang dapat diandalkan dan serbaguna seperti Grand Livina. Dengan selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan, Grand Livina, Mobil Terbaik tetap selalu berusaha untuk mencapai misi masa depan, untuk terus membangun mobil-mobil dengan standar kualitas dan keselamatan yang tinggi standar kualitas dan keselamatan yang tinggi yang selalu memberikan nilai lebih dengan memberikan kepuasan secara menyeluruh yaitu baik menyenangkan untuk dikendarai maupun menyenangkan untuk dimiliki Keluarga Indonesia.

NISSAN yang menawarkan pelanggan untuk merasakan produk mobil yang sesuai dengan standard keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. NISSAN Grand LIVINA memiliki Desain mesin baru yaitu HR15DE 1.500cc dengan tekhnologi Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) menghasilkan perpaduan yang semakin yang serasi nan optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar inilah salah satu rahasia iritnya NISSAN grand LIVINA.

Anda akan dibuat terkejut tatkala menemukan ada sesuatu yang berbeda pada Auto-transmission, karna mobil ini menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT generasi baru menawarkan sensasi akselerasi yang lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahaan gigi. Nilai futuristik kian terasa kental pada Tone kayu dan aksen metalik memperkuat kesan berkelas dan menambah gaya kabin Grand Livina anda. (Tipe HWS Autech) dan paduan Dashboard yang simple, namun elegan dan semuanya tersusun dengan sempurna dan sudah selayaknyalah anda membeli Nissan Grand Livina Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.

Sesuai dengan trend mobil sebagai peningkat status sosial itu mulai terlihat di generasi muda sekarang. Dimana anak muda lebih senang menjemput pacarnya dengan mobil. Persepsinya sekarang kalau sudah beli mobil orang itu sudah dianggap mapan. Beli mobil itu lebih banyak emosionalnya karena berhubungan dengan status sosial. Hal ini sangat berbeda ketika kita flash back sekitar 10 tahun yang lalu dimana memiliki rumah menjadi tanda bahwa orang itu sudah menjadi mapan. Namun kini trennya sudah bergeser. Kenaikan status sosial dilihat dari kemampuan dia membeli mobil.

Nissan tak henti-hentinya menciptakan dobrakan invoasi-inovasi pada produk-produk mobilnya, salah satunya kursi depan penuh kenyamanan. Perjalanan singkat atau perjalanan panjang dengan keluarga, kursi di Grand Livina mengurangi kelelahan pengemudi dengan memberikan dukungan yang lebih baik dan menambah kenyamanan. Nampaknya cuma segini dulu yang bisa saya sampaikan tentang Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia, bagi anda yang masih penasaran, silahkan kunjungi dealer-dealer Nissan terdekat.

0 komentar

Posting Komentar