Jumat, 11 Januari 2013

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan ~ Benar-benar fantastis... sebuah terobosan baru yang memudahkan kita semua dalam berbelanja praktis, tanpa ribet dan pastinya aman dan nyaman. Ekiosku.com menawarkan fasilitas terlengkap untuk jual beli online yang aman, menyenangkan hati hingga sah-sah saja kalau kita bilang ekiosku.com bisa menjadi solusi tepat bagi anda yang bergaya hidup moderen yang menginginkan tempat belanja online terlengkap, semua barang kebutuhan anda tersedia disini dari elektronik, kebutuhan rumah tangga bahkan baju-baju dari berbagai model pun tersedia disini.

Menjamurnya toko-toko online di Internet pada saat ini selain berdampak positif, ada juga dampak negatifnya, yaitu tidak semua toko online yang ada di dunia maya ini berlaku jujur, banyak juga toko-toko online penipu yang telah banyak memakan korban.

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Keamanan merupakan faktor yang sangat dijaga pada toko online ekiosku.com, karna ekiosku.com tempatnya jual beli online aman memberikan keamanan dalam bertransaksi karena sistem pembayaran yang melalui manajemen sebagai penampung dana sementara sampai proses jual beli selesai dan sistem ini mengunakan SSL gogaddy untuk melindungi data pribadi anda.

Tidak usah ragu lagi memilih belanja di ekiosku.com karna ekiosku.com adalah toko online dengan berplatform ecommerce terbaik di indonesia yang memiliki berbagai macam fitur terlengkap dan dibawah ini adalah alasan mengapa anda memilih ekiosku.com:

  1. Ekiosku.com sudah resmi dan berbadan hukum
    Pada tahun 27 Juni 2011 kita menjadikan ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air.
  2. Ekiosku.com merupakan tempat jual beli paling aman
    ekiosku menggunakan RekBer EkiPay sebagai rekening bersama, dimana pembayaran bisa melalui BCA, Mandiri dan BNI, untuk bank lain akan segera menyusul. Pengunaan Rekber Ekipay sangatlah gampang dan aman karena langsung terintegrasi di ekiosku. Ekiosku Semakin mudah dan semakin nyaman untuk berbelanja dan satu lagi Ekipay tidak memungut biaya untuk transaksi di ekiosku.


  3. Transaksi di ekiosku.com bisa dialkukan via hand phone
    versi mobile ini semakin cepat dan mudah dalam melakukan transaksi dan semakin menjangkau banyak pengguna. Sesuai dengan semangat ekiosku.com mewujudkan jual beli aman yang nyaman menyenangkan.
  4. Customer service Ekiosku.com yang ramah dan siap membantu.
    Anda bisa bertanya lebih lanjut pada customer service ekiosku.com pada Jam Kerja : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00
Apabila sobat masih ada pertanyaan tentang tata cara jual beli online aman di ekiosku.com, silahkan untuk datang langsung kealamat atau menghubungi kontak dibawah ini:

PT. Ekiosku
Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia

Phone : (021) 566 2747
SMS : (021) 5614 9355
Email : info@ekiosku.com
Jam Kerja : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00

Layanan Cek & Konfirmasi Transaksi : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00, Sabtu - Minggu | 11:00 - 13:30

Rasanya sampai disini dulu postingan kali ini yang menjelaskan Ekiosku.com dengan semboyan yang diusungnya yaitu jual beli online aman dan menyenangkan.

1 komentar: